Cara Pemesanan

Cara Pemesanan SOPAN, melalui Email disini

Minggu, 28 April 2013

Indonesia Wifi Di Pangandaran

Indonesia Wifi di Pangandaran 
Tetap update dengan Indonesia Wifi
Telkom dalam rangka mendukung program percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi Indonesia di bidang ICT yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Memperkenalkan Indonesia WiFi (@Wifi Id) diseluruh penjuru titik di Indonesia, tidak terkecuali daerah wisata Pangandaran ini. Indonesia WiFi merupakan jaringan akses wireless broadband yang menjadi media untuk menikmati layanan internet berkecepatan tinggi serta berbagai layanan multimedia lainnya.

Menggunakan teknologi Wireless Fidelity (WiFi) terbaru berdasarkan pada spesifikasi IEEE 802.11 yang populer digunakan untuk menghubungkan antar komputer, smartphone, laptop dan perangkat lainnya, serta menghubungkan komputer dan perangkat lain ke internet atau ke jaringan kabel (ethernet) LAN.
Pemerintah dengan memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna WiFi, telah memperkenalkan dan mendirikan @Wifi Id diseluruh penjuru nusantara termasuk di daerah wisata Pangandaran. Titik-titik tersebut berada di lokasi-lokasi strategis, seperti di perhotelan yang berada di Pangandaran, sehingga para wisatawan  tetap bisa berselancar (berinternet) selama berada di Pangandaran.
Di pangandaran sampai saat ini terdapat 16 titik penempatan Wifi Id dengan masing-masing lebih dari 3-7 akses point dan lebih dari 10Mbps dapat memanjakan para pengguna untuk berselancar di dunia maya. Titik-titik akses wifi id:
1.       Hotel Fortuna
2.       Hotel Pantai indah timur
3.       Hotel Pantai indah barat
4.       Hotel Laut biru
5.       Hotel Sun in
6.       Hotel Surya kencana
7.       Hotel Malabar
8.       Hotel Melia beach
9.       Hotel Surya
10.   Hotel Sun Set
11.   Hotel Bumi nusantara
12.   Hotel Nyiur indah 1
13.   Hotel Nyiur indah 2
14.   Hotel Aquarium
15.   Hotel Krisna 1
16.   Hotel Krisna 2


Saat ini ada 5 pilihan SSID yang masuk dalam @wifi.id  yaitu :
   1. Flashzone-seamless
   2. Flash Zone
   3. @wifi.id
   4. Flexi Zone
   5. free@wifi.id

Dengan adanya program Indonesia Wifi dari pemerintah ini, selayaknya kita gunakan sebaik mungkin untuk memajukan pengetahuan dan teknologi masyarakat luas.


Lihat Hotel di Pangandaran di peta yang lebih besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar